Minggu, 08 Juli 2012

Peralatan Kerja Luthfi Grafika


Industri produk percetakan adalah suatu bidang usaha pelayanan jasa yang notabene mengandalkan ketepatan waktu dalam pengerjaan order cetakan. Sudah lumrah yang namanya dipercetakan itu orderan dikejar deadline, dan untuk itu kami CV. Luthfi Grafika mencoba memfasilitasi diri dengan peralatan-peralatan yang ada di workshop kami dengan tujuan agar mempermudah dan mempercepat proses pengerjaan order cetakan yang dipercayakan kepada kami.

Berikut adalah peralatan-peralatan yang ada di workshop kami :

- 2 Unit Komputer Desain Grafis


Dengan Spec komputer kami yang mumpuni terhadap aplikasi dan software grafis tecanggih, maka file order cetakan akan kami desain, setting dan layout sesegera mungkin sehingga proses pra cetaknya tidak akan memakan waktu yang lama.

- 1 Unit Mesin Cetak Offset Multilith 1250


Mesin offset ukuran cetak folio ini paling  bandel, dengan kecepatan cetak maksimal 50 riem per hari, maka kami bisa memproduksi cetakan form dengan cepat, jadi para customer kami tidak perlu khawatir akan kehabisan stock form-form cetakannya. Mesin ini biasa kami gunakan untuk mecetak form-form NCR, blanko, kop surat, karcis parkir, nota, label, brosur dan jenis produk cetakan lainya.




- 1 Unit Mesin Cetak Ryobi 500N

Mesin Cetak Offset ukuran Dobel Folio terkenal tangguh dengan hasil cetakan yang tajam dan bersih, cocok untuk cetak form ncr, kertas hvs seperti blanko-blanko slip-slip setoran bank dan sebagainya. Mesin ini juga punya kecepatan yang mumpuni sehingga antrian order dapat cepat kami selesaikan






- 1 Unit Mesin Cetak / Foto Copy Warna HP PageWide Pro MFP 577DW

Printer Multi Fungsi dengan kecepatan 55 lembar per menit dan hasil cetak yang bagus, membuat orderan yang masuk akan sangat cepat proses pengerjaannya. Sangat cocok untuk mengerjakan Kop Surat, Amplop, Brosur, Kartu - kartu, atau pun Blanko dan buku Nota Berwarna.
Dengan cost produksi yang Ekonomis, maka harga cetakan pun tidak akan mahal, keunggulan dari mesin ini adalah kami bisa menerima order yang masuk tanpa minimum order.





- Mesin Potong Kertas Plano BC


Ini adalah bagian dari finishing produk cetakan, yang mana hasil cetakan seperti buku nota, form-form NCR, brosur dan lain-lain akan terlihat rapi hasilnya. Dengan kapasitas pemotongan kertas yang muat banyak, maka akan mempermudah dan mempercepat proses finishing kami.

- Mesin Cutting Sticker Jinka ukuran potong 60cm


Sebagian besar customer kami adalah perusahaan batu bara yang ada diwilayah samarinda khususnya dan kalimantan timur umumnya. Yang pasti dibagian safety department perusahaan batu bara tersebut akan memerlukan yang namanya sticker scothlight atau biasa disebut reflective. Untuk itulah mesin ini hadir diworkshop kami sebagai pelengkap pelayanan kami kepada para customer.
Dengan ukuran potong lebar atau tinggi maksimal 60cm, maka memudahkan kami untuk memproduksi cutting sticker berupa logo, nomor lambung atau apapun yang berhubungan dengan cutting sticker.

- Digital Offset Colour Laser Printer HP CP1525n

Dengan kwalitas cetak setara offset full colour atau separasi dan kecepatan cetaknya yang mampu memproduksi 200 lembar cetak full colour dalam 1 jam, maka alat ini menjadi andalan kami untuk memproduksi kartu nama, undangan, sticker ataupun brosur. Jadi jangan khawatir, order sedikit pun untuk cetak full colour akan tetap kami layani.

- Mesin Hot Print / Emboss

Ini yang tergolong paling muda dalam hal alat penunjang kami, baru berusia 2 bulan di workshop kami, dan sudah kami gunakan untuk cetak hot print emas logo garuda pada form manifest limbah B3, biasanya cetak hot print atau emboss digunakan pada cetakan kop surat, kartu nama, nama mempelai pada undangan pernikahan, tulisan pada cover buku dll.

- Mesin Nomoratur


Mesin nomoratur kami mampu untuk menomori nota atau form maksimal berukuran 1/8 folio, sehingga untuk pengerjaan nota, form ncr, karcis parkir, kupon makan, ticket solar, ticket hauling dan barang cetakan lainnya akan sangat cepat prosesnya sehingga para customer kami tidak akan lama menunggu cetakan bernomor mereka selesai dikerjakan

- Mesin Pembolong Kertas / Porforasi

Porforasi biasanya digunakan pada cetakan karcis parkir atau kupon makan, tiket hauling atau tiket solar, juga biasa digunakan pada karcis atau tiket masuk suatu pertunjukkan. Inilah kegunaannya mesin ini, membuat lubang diantara 2 sisi kertas hingga mudah disobek, untuk itulah mesin ini hadir di workshop kami sebagai pelengkap peralatan kerja kami.

Demikian sekilas pandang tentang peralatan kerja kami, dengan harapan para customer ataupun calon pelanggan untuk tidak ragu-ragu mempercayakan order cetakannya kepada kami.

Segera hubungi chat admin atau line telpon kami untuk pemesanan order cetakan !

4 komentar:

  1. mantab gan...banyak mesin baru hadir nih...

    BalasHapus
  2. mantaff gan, lama gak main kesana ternyata tambah maju tenan usaha percetakannya..

    BalasHapus
  3. mantap gan...ngomong2 boleh gak sy belajar di percetakan agan? sekedar nambah ilmu dan mengembangkan kreatifitas...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...