Senin, 10 Januari 2011

Cutting Sticker - Samarinda


Kami kedatangan Anggota baru di Luthfi Grafika, yaitu mesin cutting sticker Jinka 721 dengan area potong 60 cm. Berangkat dari keadaan sering dapet order berupa sticker vinyl dan 3m untuk keperluan dilapangan khususnya di tambang batu bara, maka kami coba untuk menghadirkan mesin ini demi kelancaran kerja kami, kalau dulunya pekerjaan berupa cutting sticker kami kerjakan secara manual alias mensketsa huruf atau gambar dengan menggunakan pisau cutter dan kelincahan tangan yang notabene menyita waktu pengerjaannya, sekarang kami tidak perlu repot lagi, di design dulu di komputer, langsung di cutting di plotter.. dan hasil potongannya pun mulus tanpa mencong2 lagi layaknya dulu motong manual menggunakan tangan.

dibawah ini adalah karya perdana kami dalam mengoperasikan mesin ini :


Nah tunggu apalagi ? bagi sobat sekalian yang ingin memesan cutting sticker untuk berbagai keperluan, baik itu untuk promosi bisnis variasi atau salon mobil, keperluan ditambang untuk ditempel di helm, mobil maupun unit alat berat. Atau bahkan untuk aksesoris suatu persatuan atau community.. buruan hubungi chat admin kami atau line telpon kami untuk pemesanan !

1 komentar:

  1. harganya berapa? biasanya per luas 1 cm persegi kan? saya pernah tahu yang harganya rp 16/cm persegi untuk minimal 1 meter persegi. di sini brapa? saya di tenggarong

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...